cara bernyanyi karaoke di android

oke setelah sebelumnya saya membahas cara berkaraoke ria dengan karafun di pc/laptop, sekarang saya akan membahas mengenai cara bernyanyi karoake di android


*perhatian
 ini bukanlah promosi, hanya sekedar sharing pengalaman pribadi

ketika bosan dan menginginkan sesuatu yang baru, kalian pasti membutuhkan aplikasi yang dapat mengibur. bagaimana kalau main game? membosankan. bagaimana kalo aplikasi karaoke? nah ini aplikasi yang bisa menghibur hati, juga penyalur hobi atau pun latihan bernyanyi.

baca juga : cara mematikan aplikasi atau program berjalan di pc/laptop beserta gambar

sebenarnya aplikasi karaoke di android itu sangat banyak dan mempunyai kelebihan dan kekurangannya masing - masing. misalnya aplikasi karaoke yang sudah populer antara lain ada sing me, yokee, red karaoke, star maker dan masih banyak lagi. namun yang akan saya bahas kali ini berbeda, app ini mempunyai keunikan tertentu (menurut saya pribadi). aplikasi ini saya gunakan untuk menghibur hati, dan penyalur hobi juga latihan berbanyi.

"Sing karaoke by Smule" ya.. itulah sebutannya, aplikasi yang sudah di unduh lebih dari 10 juta kali ini menawarkan berbagai fitur yang mengagumkan. mulai dari musik nya  yang original, menampilkan lirik lagu yang bagus saat kita bernyanyi, banyak pilihan efek suara yang sangat bagus seperti efek studio, bisa berduet dengan orang lain, anda bisa bernyanyi dan sambil merekam lagu yang kalian nyanyikan dan masih banyak lagi.

 *bagi anda yang membutuhkan aplikasi karaoke offline bisa mengunduhnya di akhir artikel.

Aplikasi ini berbasis online, artinya memerlukan kuota untuk mengambil musik nya, tapi ngga banyak kok. app ini dapat di unduh dengan ukuran sekitar 40 MB saja. untuk penggunaanya pun sangat mudah mudah digunakan. perlu tutorial nya. ok akan saya jelaskan di bawah.

1. download dahulu app nya disini atau bisa download langsung di playstore. apa bedanya download dari sini sama playstore? sebenarnya sama saja, hanya jika anda download disini maka anada telah bersedekah sama saya.

2. jika sudah di download jalankan app nya. lalu pilih genre lagu kalian dan memilih beberapa lagu yang kalian kalian suka.

3. untuk mencari lagu kalian tinggal pilih gambar pencarian lalu ketikkan judul lagu.

4. setelah ketemu lagu yang kalian cari, pilih nyanyikan dan akan muncul tampilan seperti dibawah.




















5.  jika ingin berduet dengan orang lain maka pilih "bergabung dengan orang lain secara gratis"
























6. namun jika ingin memilih solo ataupun ingin mempunyai rekaman sendiri agar orang lain dapat bergabung dengan kita maka anda harus memilih bagian bawah (lihat gambar).





















namun kekurangannya harus mempunyai kredit total 35 untuk satu lagu, anda bisa mendapatkan kredit dengan cara menonton video atau mendownload aplikasi yang disediakan.
atau juga bisa menjadi pengguna VIP dengan membayar seharga Rp. 12.000 perbulan atau Rp. 96.000 untuk satu tahun. itu juga sudah termasuk efek super pop, efek studio, dan juga super studio. lagu - lagu populer pun juga akan terbuka jika anda sudah menjadi pengguna VIP. Pokok e keren dah










ok  sampai sini mungkin sudah jelas. berkaraoke lah sesuka hati dan selamat bersenang - senang. happy singing

download app karaoke offline disini




0 Response to "cara bernyanyi karaoke di android"

Post a Comment