2 langkah mudah mengatasi suara yang tidak keluar di windows 10

windows 10 memang sistem operasi terbaru keluaran microsoft yang menyenangkan. fitur - fitur baru yang ada membuat kita ngiler ngeliatnya. sehingga ingin segera mengupdate nya. namun setelah kita instal di laptop/pc kita, muncullah beberapa permasalahan yang cukup menggangu. salah satu nya yang akan kita bahas kali ini. sound tidak keluar, mungkin anda pernah mengalami saat kita mendengarkan musik, suaranya tiba - tiba luplep (tidak stabil) bahkan mati total.

baca juga : mengatasi muncul you need to activate windows before you can personalize your pc" saat ganti background desktop di windows 10

permasalan ini biasanya pasti selalu ada ketika kita selesai menginstal windows 10.  maka dari itu disini kita akan membahas cara menyelesaikan permasalahannya. 

sebenarnya cukup mudah mengatasi nya, hanya dengan dua langkah. betulkah? iya memang. bagaimana caranya? simak langkah - langkahnya berikut ini.

1. ketikkan service pada gambar pencarian. kemudian klik service di atasnya. lihat gambar




2. akan muncul tampilan seperti dibawah. cari service yang bernama Windows Audio kemudian klik kanan dan pilih restart. 





tunggu prosesnya hingga selesai. maka suara pada laptop/pc anda sudah kembali normal. apabila masih ttidak bekerja, mungkin terjadi kerusakan pada speaker laptop anda. jika mendapatkan masalah silahkan berkomentar dibawah dengan baik dan sopan. sekian tutorial dari cara mengatasi suara yang tidak keluar di Windows 10. semoga bermanfaat dan sampai jumpa.

salam tutorial !!

baca juga : cara gampang menampilkan mode sleep yang tidak ada di windows 10

0 Response to "2 langkah mudah mengatasi suara yang tidak keluar di windows 10"

Post a Comment