mengatasi muncul "you need to activate windows before you can personalize your pc" saat ganti background desktop di windows 10

seperti yang kita ketahui, windows 10 ini memang sangat populer, penampilannya yang elegan menambah nilai tersendiri, sehingga penggunanya pun sangat banyak. akan tetapi semua hal - hal baru pasti ada baik buruknya, begitupun pada windows 10 ini, ada beberapa bug yang harus di atasi dan memecahkan masalahnya.

baca juga: cara menampilkan mode sleep yang tidak ada di windows 10


sesudah meng upgrade operating sistem ke windows 10, muncullah beberapa bug yang harus di selesaikan. Di antaranya adalah pada saat kita masuk ke menu personalize dan ingin mengganti background desktop malah muncul "you need to activate windows before you can personalize your pc" sehingga kita tidak bisa mengaturnya.

nah bagaimana cara mengatasinya? semua masalah pasti ada penyelesaiannya. bagaimana dengan ini? tentu saja bisa. kita akan mengatasinya dengan sebuah software yang beurukuran kira kira sekitar 11 MB.

okeh untuk tutorialnya, ikuti langkah - langkahnya seperti dibawah ini.

1. download dulu software nya disini

2. karena dalam format WinRAR, extract dulu file nya

3. kemudian cari file dalam format application dalam folder keluaran extract tersebut.

4. jalankan aplikasi tersebut dan akan muncul tampilan seperti dibawah





5. pastikan memilih activation.






6. lalu pilih "activate windows" dan tunggu, jika prosesnya sudah selesai, maka akan tertulis completed (lihat gambar yang dilingkari warna merah)





7. selesai dan sekarang anda bisa mengganti background desktop anda.







sekian tutorial dan cara mengatasi masalah dalam  perosonalize di windows 10. semoga bermanfaat,, salam tutorial

baca juga: cara mudah mengatasi brightness yang tidak bisa di atur di windows 10

11 Responses to "mengatasi muncul "you need to activate windows before you can personalize your pc" saat ganti background desktop di windows 10"